Thursday, January 17, 2019

Titik Jenuh (Jili Fourtwnty)



tak bisa berkata apa 
ingin lari tapi tak bisa 
mati rasa yang kurasakan
 kau di depan mata
ku coba tuk terbiasa
 hati kecilku tak terima 
terdiam teman baik
kutak semestinya ku begitu
maafkan aku 
atas sikap dan sifat sifatku
 maafkan aku
ku tersenyum
 mimpi buruk yang kurasa
 ini mimpi atau kah nyata 
kini kau bersama 
sahabatku 
sahabatku
apa yang kau rasakan 
disaat kita bertemu 
sehancur apa kah kamu
 atau justru tidak 
salahnya aku tak terbiasa
ku tersenyum
 mimpi buruk yang kurasaini mimpi atau kah nyata 
kini kau bersama 
sahabatku
 sahabatku
dan seharusnya
 beri sedikit senyummu
 sedikit redamkan sakitku
 aku berada di titik jenuhku jenuhku
tapi ku tersenyum
 mimpi buruk yang kurasa
 ini mimpi atau kah nyata 
kini kau bersama 
sahabatku
 sahabatku
dan seharusnya 
beri sedikit senyummu
 sedikit redamkan sakitku 
aku berada di titikjenuhku jenuhku
dan seharusnya
 selipkan sedikit senyummu sedikit redamkan sakitku
 aku berada di titikjenuhku
 jenuhku

No comments:

Post a Comment