Thursday, January 17, 2019

Usai Kisahku (Ady )





Tak perlu ada kata
Tak perlu kau jelaskan
Semua sangat terang
Terlihat di mataku
Sebelum kau pergi
Sebelum ku kehilangan
Aku meminta
Jika
Tlah habis waktuku
Tlah usai kisahku denganmu
Peluk
Peluklah diriku sejenak
Kuatkanlah aku dan hatiku
Tak lagi ada cinta
Tak bisa dipertahankan
Biarlah ini semua
Menjadi kenangan
Sebelum kau pergi
Sebelum ku kehilangan
Aku meminta
Jika
Tlah habis waktuku
Tlah usai kisahku denganmu
Peluk
Peluklah diriku sejenak
Kuatkanlah aku dan hatiku
Jika
Tlah habis waktuku
Tlah usai kisahku denganmu
Peluk
Peluklah diriku sejenak
Kuatkanlah aku
Jika
Tlah habis waktuku
Tlah usai kisahku denganmu
Peluk
Peluklah diriku sejenak
Kuatkanlah aku dan hatiku
Sebelum kau pergi
Sebelum ku kehilangan



No comments:

Post a Comment